Tuesday, April 18, 2017

Kata Pengantar

Kata Pengantar

Patut kita bersyukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang telah memberkati kita semua, terutama Dewan Pastoral Paroki (DPP) St. Yusuf Senaning untuk masa 2015 – 2018 yang telahmembuat sebuah blog untuk kelancaran karya pelayanan pastoral dan kegiatan parokial di wilayah Paroki St. Yusuf Senaning.

 Blog ini sederhana dan hanya diperuntukkan bagi kalangan sendiri khususnya bagi seluruh anggota DPP St. Yusuf Senaning, para pengurus Kring dan Stasi, juga bagi seluruh umat Katolik se Paroki St. Yusuf Senaning.

Blog ini memuat secara ringkas mengenai sejarah dan Peta Paroki St. Yusuf Senaning. Lalu, ada beberapa hal penting yang mesti dimuat juga seperti, visi, misi, dan program kerja DPP St. Yusuf Senaning untuk periode 2015 - 2018. Hal ini juga merupakan aplikasi dari dan sejalan dengan arah dasar (ardas) Keuskupan Sintang yang menjelaskan fungsi dan peran dari DPP secara keseluruhan. Di samping itu, ada profil anggota DPP St. Yusuf Senaning, jumlah stasi/kring, kelompok kategorial, dan beberapa keputusan penting yang berkaitan dengan administrasi dan keuangan.

Tidak lupa pula pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih banyak dan penghargaan kepada Bapak Johnli Alfath selaku Ketua DPP St. Yusuf Senaning yang telah memperkarsai dan sekaligus membuat Blog ini. Tentu blog ini tidak sekedar ada begitu saja, tetapi merupakan salah satu program kerja DPP St. Yusuf Senaning dengan menerima beberapa usulan dan kritikan dari anggota DPP Harian St. Yusuf Senaning. Semoga blog ini menjadi sumber informasi dan beberapa ketetapan penting untuk kelancaran karya pelayanan pastoral dan kegiatan parokial di wilayah Paroki St. Yusuf Senaning Keuskupan Sintang. Tuhan memberkati kita semua.



1 comment: