Tuesday, April 18, 2017

Doa untuk Paroki

Doa untuk Paroki

Ya Allah Tritunggal Mahakudus, Kami bersyukur kepadaMu, atas Penyelenggaraan IlahiMu, Engkau telah mendirikan Paroki kami dan sekaligus memberikan Santo Yusuf Sebagai pelindungnya. Kami mohon kepadaMu, bersama Santo Yusuf Pelindung Gereja Paroki kami dan Bunda Maria, Pimpin dan tuntunlah seluruh langkah hidup umatMu dalam perziarahan di dunia ini Menuju cita-cita bersama dalam membangun KerajaanMu di Paroki kami ini.
Berkatilah Pastor Paroki, Anggota Dewan Pastoral Paroki, Para Pengurus Kring, dan Para Pengurus Stasi-Stasi di Paroki kami ini agar mereka semua dengan ikhlas dan suka cita dapat melayani seluruh umatMu di Paroki kami ini melalui berbagai macam program kerja yang telah direncanakan bersama, walaupun tanpa upah, tetapi berkatMu melimpah atas mereka semua.
Berkatilah juga seluruh umatMu di Paroki kami ini, baik di Kring-Kring maupun di Stasi-Stasi, agar kami semua semakin teguh dalam iman, kuat dalam pengharapan, dan dapat mewujudkan amanat cinta kasih satu sama lain dalam hidup menggereja dan bermasyarakat. Kiranya kami semua baik dari anak-anak, remaja, OMK, WK, maupun orangtua tetap bersatu teguh, saling mendukung, saling menghibur satu sama lain dalam membangun gerejaMu di tengah-tengah dunia ini melalui panggilan hidup kami masing-masing dalam keluarga, dalam gereja dan lingkungan hidup kami. Doa ini kami mohon kepadaMu, dengan Perantaraan Tuhan kami, Yesus Kristus, Yang hidup dan berkuasa bersama Bapa, dalam persekutuan dengan Roh Kudus, Allah kini Dan sepanjang segala masa. Amin Santo Yusuf Pelindung Gereja Paroki kami…doakanlah kami (3x)

No comments:

Post a Comment